Jumat, 30 Januari 2015

Raja Ampat Penawar Kerinduan Akan Alam Yang Memanjakan

 


Mungkin bagi kita yang hidup di daerah perkotaan telah usang di hempas oleh polusi udara maupun pencemaran alam yang yang ditimbulkan oleh asap pabrik dan kendaraan yang bertebaran di daerah perkotaan. Terkadang kita tak sadar bahwa kita dapat rapuh karena hal di atas, namun kita tidak perlu khawatir Indonesia masih banyak menyimpan sejuta pesona alam yang menakjubkan. Bukan hanya di luar negeri saja yang dapat menarik perhatian masyarakat Indonesia.
Salah satunya adalah Raja Ampat, Raja Ampat terletak di daerah Papua yaitu Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Raja Ampat merupakan rangkaian gugusan pulai yang berdekatan. Di sini kita dapat melakukan berbagai aktivitas diantaranya snorekling dan diving, di sana juga telah banyak tersedia resort dan hotel dengan berbagai kelas, mulai dari kelas bawah hingga kelas atas.
Selain keindahan yang nampak pada bagian fisiknya, Raja Ampat juga menyimpan keindahan bawah lautnya. Patutlah kita bangga akan SDA yang dimiliki oleh Indonesia, setidaknya Ayo, Dengan Mengunjungi Raja Ampat Kalian Telah Membuktikan Bahwa Indonesia Tak Kalah Menarik Dengan Objek Wisata yang Tersebar Di Seluruh Dunia!!!!..












Tidak ada komentar:

Posting Komentar